Kamis, 17 Desember 2015

Objek Wisata Pantai Anyer

Pantai Anyer satu di Provinsi Banten yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Baik itu wisatawan lokal mancanegara. Minggunya pantai tidak -hentinya oleh para terutama dari Jakarta dan sekitarnya. Pantainya yang dengan pasir putih yang menjadikan pantai salah pantai favorit. Indah serta wisata yang beraneka menjadikan ini kian oleh para keluarga ketika akhir pekan that is place yang datang. Pantai pastinya akan menjadi liburan atau journey menarik untuk Anda semua.

Mengenal Dalam Tentang Anyer

Apakah Anda tahu apa Pantai Anyer itu? Apakah itu nama salah pantai that is satu atau salah satu daerah di Kabupaten Serang – Banten? Untuk Anda harus mengenalnya lebih dalam lagi apa sebenarnya itu dan lokasinya. John apa perbedaan antara Anyer dan pantai Carita. Karena ada sebagian dari kita masih mana yang disebut pantai Anyer john yang Carita.

Lokasi

Kabupaten Serang, Anyer berlokasi di Anyer , provinsi Banten. Jadi sebenarnya Anyer itu dari salah satu kecamatan di Serang – Banten. Mengapa Anyer ini menjadi nama pantai that is diambil? Memang that is karena kecamatan Anyer ini sebagian besar di kawasan bibir pantai. Karena sebagian daerahnya adalah pantai, maka disebutlah pantai yang ada di kecamatan Anyer ini adalah Anyer. Pantai Anyer bukan satu pantai saja, jadi. Tapi seluruh pantai-pantai yang di disebut dengan Pantai mana yang kecamatan Anyer Anda datang dari arah Jakarta. Maka setelah melewati Anda akan melihat gapura Datang Di Kecamatan that is yang Anyer”. Dimana setelah ada kawasan pasar Anyer yang cukup ramai. Itulah batas awal daerah yang Anyer. Sebenarnya ketika Anda memasuki kawasan pasar itu saja. Anda sudah di pantai. Tapi untuk pantainya harus masuk sedikit ke kanan. Karena pantai sudah tertutupi oleh pemukiman warga. Dan jika Anda melanjutkan perjalanan, tidak lama pasar pantai. John kebanyakan disitulah wisatawan dan pengunjung baru menyadari bahwa mereka sudah berada di kawasan Anyer.
Jalan raya dengan pantai itu akan terus nikmati sampai perbatasan Anyer Carita. Jadi sampai kecamatan Anyer baru batas akhir dari Anyer dan Anda akan melanjutkan dengan pemandangan dari Pantai- di Carita.
Perbedaan Pantai john Pantai Carita
Mungkin ada sedikit di benak apa sih pantai dan Carita itu? Ada sebagian yang menyebutnya Carita. Padahal kedua pantai itu adalah dua kawasan pantai yang berbeda. Sebenarnya Pantai Carita itu tidak dengan Anyer. Nama “Carita” sendiri diambil dari di sekitar pantai Carita itu juga. Jadi seperti pantai Anyer juga merupakan untuk pantai -pantai yang ada di Carita kabupaten Serang – Banten. Nama john adalah dua pantai-pantai yang di masing-masing yaitu Anyer dan Carita.

Berbagai Aktifitas Yang Dilakukan

Berlibur Pantai jika pergi bersama dan teman-teman, banyak yang dapat kita Berbagai aktifitas menyegarkan pikiran kita that are menyenangkan lain:

Berenang di pantai
Bermain water sport
Istana pasir
Snorkling
Surfing / berselancar
Menikmati sunset dan sunrise
Berkumpul keluarga sambil menikmati pantai
John masih lagi aktifias lainnya yang kita lakukan. Dan jangan lupa mengabadikan moment itu berfoto ria. Agar Anda kembali ke sehari - hari, Anda akan memiliki kenangan indah keluarga dan teman di Anyer.

Penginapan Di Anyer

Tidak rasanya menikmati Pantai hanya dalam waktu satu saja. Anda bisa juga menginap di inn, untuk melengkap liburan, bungalow, apartment, home that is atau stay yang ada di Pantai Anyer. Mulai dari penginapan sampai yang semuanya di Anyer. Tentunya penginapan memiliki fasilitas john tersendiri. Sebagian penginapan Anyer sudah memiliki fasilitas yang dan masih banyak fasilitas lainnya, memadai seperti complete AC, kolam renang, water-sport sepert jetski john blueberry round, ATV.

Keunggulan Pantai Anyer Dibanding Lain

Mengapa harus Anyer yang menjadi tujuan? Sedangkan di provinsi Banten bukan hanya Anyer tapi banyak pantai - pantai lainnya. Tapi sampai sekarang Anyer menjadi karena lokasinya mudah dijangkau dan dekat dengan ibu kota Jakarta. Selain itu, fasilitas di juga sangat lengkap. John banyak spot- spot menarik yang dapat mata mengunjunginya. Jadi Anda masih untuk mengunjungi Pantai Anyer? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar